Senin, 18 Februari 2013

keluarga keroppi

Keroppi and Family

Keroppi  Hasunoue
Bio : keroppi anak pertama dari tiga bersaudara dia mempunyai 2 adik , adik yg pertama laki-laki dan yg ke2 perempuan Keroppi suka berpetualang dan kepribadiannya ceria sehingga ia di 
kenal oleh banyak orang di donut pond(kota dimana keroppi dan kelurganya tinggal) keroppi adalah perenang yang fantastis dan penyanyi keroppi adalah ketua geng pembuat onar dikotanya, teman dekatnya keroppi adalah seekor siput kecil yang bernama 
denden 

Koroppi Hasunoue
Bio : Dia adik pertama dari keroppi dia anak ke2 dari tiga bersaudara setelah keroppi hobinya adalah mengutak-atik mesin dia adalah seorang penyanyi yang baik milik kerokero choir(sebuah tempat hiburan atau konser menyanyi di donut pond).

Pikki Hasunoue
Bio : Dia adalah adik ke2 keroppi atau anak terakhir dalam keluarganya Pikki adalah katak lucu di kota dia suka memanjat pohon dan memasak dia adalah seorang baby sitter berbakat dan mampu menghafal nama semua anak yang ada di donut pond.

Papa
Bio : Papa adalah seorang dokter di hasunoue dia adalah dokter yang sangat berpengalaman dia bisa menyembuhkan siapa saja.

Mama
Bio : Mama adalah seorang koki yang ahli dia mempunyai restoran kecil di donut pond, dia sangat hebat memasak makanan kesukaan keroppi yaitu bola nasi.

ini dia suasana di donut pond

Tidak ada komentar:

Posting Komentar